Pages

Senin, 28 Februari 2011

Strategi Pemasaran Paling Jitu


Punya produk tapi masih bingung gimana cara pemasarannya supaya produknya cepat laku....????? berikut ini saya ingin membagikan beberapa strategi marketing yang ampuh supaya produk anda laris manis :

1. Viral Marketing (mulut ke mulut ) : strategi ini merupakan strategi yang paling mujarab dalam dunia marketing karena sistem penyebaran dari mulut ke mulut sangatlah cepat,misalkan : anda menjual produk sepatu olahraga dengan merek "A", kita bisa memanfaatkan strategi viral marketing ketika anda bertemu dengan teman-teman anda ataupun orang lain, contohnya anda ketemu teman anda kemudian anda bisa bilang " eh sob, kemaren gue beli sepatu merek "A" ,pas gue pake ternyata sepatunya enak banget loh di kaki,bahannya juga empuk lagi..." Nah....secara tidak langsung anda telah memanfaatkan viral marketing untuk produk anda.

2. Numpang Beken : cara ini biasa digunakan oleh para marketer kelas atas, misalkan produk anda berupa T-shirt ataupun kaos, maka anda bisa meminta pihak lain seperti artis ataupun orang2 terkenal menggunakan kaos anda sehingga kaos atau tshirt anda bisa dikenal oleh banyak orang.

3. Memanfaatkan Komunitas : Cara ini merupakan cara yang simpel tapi mempunyai pengaruh yang besar dalam penjualan produk anda, Contoh : anda mempunyai produk berupa sendal jepit maka anda bisa pasarkan sendal jepit tersebut disesuaikan dengan komunitas yang ada, misalkan anda ingin memasarkan "sendal jepit" ke komunitas sepak bola , anda bisa saja membuat "sendal jepit" bergambarkan pemain sepak bola sehingga "sendal" tersebut digemari oleh banyak pecinta sepak bola,cara tersebut bisa juga anda gunakan untuk menjual produk apapun ke komunitas apapun.

4. Jual Produk Anda Lewat Internet : Internet merupakan pasar yang sangat luas, bahkan dimusim yang tak menentu seperti sekarang ini kebanyakan orang lebih suka belanja lewat internet , anda bisa memanfaatkan facebook , twitter ataupun toko online. Untuk informasi cara berjualan lewat internet silakan anda kunjungi : http://peluangusahaonline.co.nr

Segitu dulu strategi marketing dari saya, kita lanjutin nanti ya soalnya dah ngantuk nih,hehehehee.....!!!!

Bravo Marketer Indonesia.....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih banyak, sangat membantu sekali..

http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-limpa-bengkak/

Posting Komentar