Pages

Senin, 28 Februari 2011

Marketing "Keong Racun"


Pernah dengar tentang 2 dara muda yang bernama sinta dan jojo??? Yups....mereka adalah 2 dara muda yang booming karena video lipsing "Keong Racun" yang mereka bawakan di youtube.

Dalam videonya mereka "berlipsing ria" sambil berjoget-joget. dari video itu mereka mendapat puluhan hingga ratusan ribu viewers setiap bulannya. Lalu apa yang bisa kita manfaatkan dari cerita duo Keong Racun ini????

Dari cerita sinta dan jojo dapat kita ambil kesimpulan bahwa youtube sangatlah berperan penting dalam popularitas mereka. Kita pun juga bisa memanfaatkan youtube sebagai sarana marketing produk kita.

Mungkin sudah banyak perusahaan yang mempromosikan produk mereka lewat youtube tapi hanya sedikit yang mengoptimalkannya. Terus gimana cara mengoptimalkan video youtube kita???

Caranya mudah, anda bisa ajak rekan-rekan anda ataupun kerabat anda untuk menonton video youtube yang berisikan review produk anda. Anda juga bisa meletakan video youtube anda di forum-forum online.

Misalkan produk anda mengincar targer pasar untuk pecinta olahraga "GOLF", kemudian mulailah anda rekam produk anda sekaligus dengan reviewnya kemudian anda masukan youtube lalu masukan ke forum-forum pencinta golf.

Cara mncari forum tersebut ketik di google dengan kata kunci " Forum + Produk anda", Misalkan produk anda tentang golf tinggal anda ketikkan kata kunci : "Forum Golf" , Mudah kan....!!!!

Yups..... Kesimpulan yang bisa kita ambil adalah

Masukan Video Anda ke Youtube ==> Ajak Rekan-rekan anda untuk menonton video produk anda ===> Masukan ke forum-forum yang sesuai dengan Target Pasar Produk anda.

OKe guys....... Try it now.....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar