Pages

Senin, 28 Februari 2011

Menjual 500 kaos dalam waktu kurang dari 24 jam


Yups...anda tidak salah melihat judul diatas, anda bisa menjual 500 pcs kaos dalam waktu kurang dari 24 jam tapi yang jadi pertanyaan "Bagaimana Caranya?" . Manusia adalah mahkluk yang penuh dengan kreativitas bahkan dengan kreativitas yang dimiliki manusia mampu menjadikan hal-hal yang tidak mungkin menjadi mungkin salah satunya dengan menjual Kaos sebanyak 500 pcs dalam waktu kurang dari 24 jam.

Caranya sangatlah mudah :

1. Cari Nilai Tambah Produk Anda -----> carilah nilai tambah ataupun kelebihan dari kaos yang anda jual,misalkan kaos anda anti gerah ataupun bahannya tidak mudah rusak jika dicuci dengan mesin cuci. Yang penting Kaos yang anda jual mempunyai nilai tambah tersendiri daripada kaos-kaos yang lain.

2. Sesuaikan Komunitasnya -------> Seperti yang telah bahas sebelumnya di Strategi marketing paling ampuh bahwasannya komunitas sangatlah berperan penting dalam meningkatkan penjualan produk anda. kita ambil contoh misalkan kaos anda mengincar pasaran untuk anak-anak, maka anda bisa masuk ke komunitas ibu-ibu ataupun pecinta anak kecil, anda bisa memasuki komunitas lewat forum,milist ataupun jejaring sosial.

3. Manfaatkan Fakor Kali ----------> Jika anda menjual kaos dengan cara menjualnya secara satuan mungkin akan terasa berat untuk mencapai penjualan sebanyak 500 kaos tapi lain halnya jika anda menerapkan sistem GROSIR, Yups....dengan menjual secara grosir anda pun bisa menjual 500 kaos dalam waktu kurang dari 24 jam apalagi jika kaos anda sudah mempunyai "Pasar" dan memiliki "Komunitas" tersendiri maka tidak mustahil anda dapat menjual hingga 700 kaos dalam waktu kurang dari 24 jam.

Teknik marketing ini bukan hanya untuk menjual kaos anda saja tapi juga bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan penjualan produk anda yang lainnya. Itulah sedikit trik marketing dari saya, intinya jangan berhenti untuk berkreatifitas.

Caww dulu ya..... :-)

0 komentar:

Posting Komentar